Google Translate

WaktuQ adalah hari ini

Selasa, 04 Oktober 2011
Waktuku adalah hari ini. Aku akan memulainya dengan ucapan syukur dan senyuman bukan keluhan. Akan ku hargai setiap detik,menit, dan jam,karena tak sedetik pun dapat đί tarik kembali. Hari ini tak akan ku sia2 kan ,seperti waktu lalu ƔªйǤ terbuang percuma . Hari ini takkan ku isi dengan cemasan tεπtαπƍ apa yg akan terjadi Esok. Akan kupakai waktuku untuk membuat sesuatu yg ku idamkan terjadi. Hari ini aku bεlαjαr lαƍî untuk mengubah diri sεπϑΐrΐ . Hari ini akan ku isi dengan karya dan motivasi. Ku tinggalkan angan2 yg slalu menyatakan ;“. Aku akan melakukan sesuatu jika keadaan berubah ." Tak akan lαƍî menunda. Hari ini aku akan berhenti berkata ; Aku tΐϑαƙ punya waktu .". Karena aku tahu , Aku tΐϑαƙ pernah mempunyai waktu ,"Karena aku tahu , Aku tΐϑαƙ pernah mempunyai waktu untuk apapun . Jika aku ingin memiliki waktu,Aku harus meluangkan nўª. Hari ini akan ku lalui seolah hari akhirku akan tiba. Akan ku lalukan yg terbaik dan tΐϑαƙ akan đί tunda sampai esok karena esok β έ Ї ϋ м tentu ada. _ ŦƲHΔN memberkati kita hari ini. Pergunakan waktu yg ada sebaiknya..Ok

0 komentar:

Posting Komentar

 

Revolver Maps

Diberdayakan oleh Blogger.

geovisits

Seohyun


bubble

Entri Populer

Calender

Link with Another Blog

Pengikut

Daftar Isi

© 2010 Little Motivated Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls

 
Share

[Get This]