Google Translate

Doa by Mario Teguh

Rabu, 21 September 2011
Bagi yang harus segera memutuskan,bisikkanlah...
Tuhanku Yang Maha Adil,
tugasku bukanlah untuk berhasil,
tapi untuk mencoba...
karena di dalam mencoba itulah
... aku akan belajar dan menemukan
kesempatan untuk berhasil...
tapi hati ini terkoyak antara dua
kebaikan yang saling menuntut
pengutamaan dariku...
Tuhan,aku akan tegas memilih
yang satu,walau sulit...
karena lebih sulit bagiku
jika aku tidak memilih...
kuatkanlah aku dan lindungilah aku
dalam pilihanku...Amin

0 komentar:

Posting Komentar

 

Revolver Maps

Diberdayakan oleh Blogger.

geovisits

Seohyun


bubble

Entri Populer

Calender

Link with Another Blog

Pengikut

Arsip Blog

Daftar Isi

© 2010 Little Motivated Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls

 
Share

[Get This]